Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Nilai Layanan Publik Pemko Cukup Optimal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Februari 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Subandi, memberikan penilaian positif terhadap kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam memberikan layanan publik.

Menurutnya, upaya yang telah dilakukan selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup optimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat

“Layanan publik yang diberikan oleh Pemko Palangka Raya telah mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan oleh masyarakat, Ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas hidup warganya.” katanya, Rabu, 21 Februari 2024.

Subandi juga menambahkan bahwa terdapat beberapa program dan inisiatif yang telah sukses diimplementasikan, yang mana ini turut berkontribusi pada peningkatan efisiensi dan efektivitas layanan publik.

Pemko Palangka Raya sendiri terus berupaya untuk melakukan inovasi dan peningkatan dalam berbagai aspek layanan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi kota untuk terus maju dan berkembang, sekaligus menjaga keharmonisan dengan lingkungan.

"Warga Palangka Raya diharapkan dapat terus mendukung program-program yang dijalankan oleh Pemko Palangka Raya agar layanan publik yang optimal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru