Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Evaluasi Perencanaan Program Pengentasan Kemiskinan dan Stunting

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Februari 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng melakukan evaluasi terkait perencanaan program pengentasan kemiskinan dan stunting.

Evaluasi dilakukan melalui entry meeting perencanaan dan penganggaran terkait sektor kemiskinan dan stunting di Ruang Bajakah kompleks kantor gubernur Kalteng.

“Entry meeting hari ini merupakan langkah awal menentukan jadwal Perangkat Daerah,” kata Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko dalam keterangannya, Rabu, 21 Februari 2024.

Ia mengungkapkan penentuan tersebut terutama terkait untuk menyiapkan data-data yang diperlukan dalam pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting di Kalteng.

Selain itu, melalui pertemuan menjadi langkah masuknya Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalteng.

 

“Melalui entry meeting BPKP Kalteng mengetahui apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi selama ini dalam menurunkan angka kemiskinan dan stunting di Provinsi Kalteng," ujarnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru