Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Hadiri Pembukaan PKN Tingkat II

  • Oleh Ramadani
  • 22 Februari 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara, Dra Muhlis beserta jajaran menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II angkatan III tahun 2024 di ruang gedung auditorium gedung F lantai IV BPSDM Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan tersebut mengusung tema sinergi penyelenggaraan pemerintahan untuk mendukung transformasi Indonesia emas. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri, DR H Suhajar Diantoro dan dihadiri juga deputi bidang penyelenggaraan pengembangan kompetensi lembaga administrasi negara bersama seluruh gubernur, bupati dan sekda kabupaten/kota.

Usai menghadiri kegiatan, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengatakan, kedatangannya dalam kegiatan ini selain menghadiri undangan pembukaan, juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada peserta PKN tingkat II angkatan III dari Kabupaten Barito Utara. 

"Kedatangan saya selain memenuhi undangan,  tentu untuk memberikan dukungan dan semangat kepada teman-teman peserta dari Barito Utara, " ungkapnya. 

Dia berharap, melalui kegiatan ini, peserta dari Kabupaten Barito Utara mampu berinovasi dalam rangka memperbaiki tata kelola pelayanan di instansinya dengan menyesuaikan kemajuan teknologi dan terus meningkatkan perkembangan Sumber Dya Manusia (SDM). 

"Sehingga, nantinya membawa dampak yang lebih baik dan efektif untuk pembangunan, khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," pungkasnya. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru