Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Haji Seruyan Ikuti Bimbingan Manasik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Februari 2024 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Para jamaah calon haji asal mengikuti kegiatan Manasik Haji Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Seruyan, Kamis, 22 Februari 2024

Manasik Haji Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Seruyan dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah dan turut dihadiri Staf Ahli Bupati Seruyan, Astono.

Kegiatan tersebut  digelar untuk mempersiapkan jamaah calon haji secara menyeluruh baik dari segi pengetahuan fisik maupun spiritual.

Hal ini bertujuan agar mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan benar dan mendapatkan manfaat yang maksimal dari pelaksanaan kegiatan.

Pj Bupati Seruyan  dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bupati Seruyan, menyampaikan  terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas pelaksanaan kegiatan manasik haji.

“Jamaah calon haji asal Seruyan diharapkan dapat mengikuti kegiatan, mencatat segala materi dan informasi yang diberikan, sehingga pada saat nanti menunaikan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan lancar, “ ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran  dalam sambutan dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Kalteng  berharap calon jamaah haji dapat mengikuti kegiatan manasik haji dengan disiplin dan tertib.

“Semoga calon jemaah haji yang akan berangkat memperoleh haji mabrur dan meningkatkan kualitas iman ilmu dan amal saleha baik secara individual maupun secara sosial, “ tandasnya. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru