Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Dapil II Palangka Raya Reses ke Kelurahan Menteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Februari 2024 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil II) Palangka Raya mengadakan kegiatan reses di Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Rombongan Reses Dapil II, Subandi, yang menyatakan bahwa tujuan utama dari reses ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di Kelurahan Menteng.

Masyarakat, yang diwakili oleh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), memiliki kesempatan untuk menyampaikan berbagai masukan dan kebutuhan mereka. Hal ini mencakup pembangunan infrastruktur dan berbagai isu lain yang relevan dengan kehidupan sehari-hari warga.

“Kami di sini untuk mendengarkan dan membawa suara masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi, agar setiap aspirasi dapat diwujudkan dalam bentuk kebijakan yang konkret,” ujar Subandi.

Legislator Partai Golongan Karya ini menekankan pentingnya kegiatan reses ini sebagai jembatan komunikasi antara wakil rakyat dan masyarakat dalam membangun Palangka Raya lebih baik.

"Kegiatan reses ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun dialog yang konstruktif antara pemerintah daerah dan masyarakat, demi kemajuan Palangka Raya yang berkelanjutan," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru