Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Minta Pemda dalam Melaksanaan Pembangunan Harus Memperhatikan Kualitas

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Februari 2024 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi IV DPRD Kalteng, HM Sriosako meminta pemda dalam melaksanakan atau melakukan pembangunan harus memperhatikan kualitas.

Terlebih lagi itu berkaitan dengan pembangunan infrastruktur publik seperti diantaranya jalan dan jembatan, sebab dengan memperhatikan kualitas maka tentu akan bertahan lama.

"Dalam setiap pembangunan yang dilakukan oleh pemda, kualitas harus menjadi prioritas utama dan itu jangan sampai diabaikan," katanya, Jumat, 23 Februari 2024.

Ia menjelaskan, seperti halnya membangun infrastruktur publik seperti jalan dan jembatan bukan hanya tentang membangun saja, tetapi juga kualitasnya diperhatikan.

"Ini bukan hanya berbicara membangun saja, namun pastikan bahwa apa yang dibangun itu berkualitas dan bisa tahan lama sehingga mampu memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," tuturnya.

Sriosako menambahkan, pemda harus bekerja sama dengan pihak terkait, seperti halnya kontraktor dan konsultan, untuk memastikan kualitas pembangunan.

Dirinya juga menekankan pentingnya pengawasan dan evaluasi yang ketat dalam setiap tahapan pembangunan, sehingga benar-benar bisa berjalan dengan baik.

"Kita tentu akan terus melaksanakan pengawasan terhadap proyek pembangunan, sebab ini merupakan salah satu tugas legislatif. Kita berharap pembangunan di Kalteng ini semuanya berkualitas," imbuhnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru