Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Adakan Rapat Pengurus Inti untuk Persiapkan Sejumlah Agenda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2024 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas melaksanakan rapat pembahasan bersama pengurus inti untuk mempersiapkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kapuas, Suwarno Muriyat didampingi Sekretaris Umum, Hasbullah dan dihadiri sejumlah jajaran pengurus LPTQ Kapuas, Jumat, 23 Februari 2024.

Suwarno menuturkan terdapat beberapa pembahasan perencanaan yang didiskusikan pada rapat ini diantaranya terkait pembinaan dan pelatihan Dewan Hakim serta Panitera Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ).

Kemudian juga pembinaan dan penjadwalan pelatihan untuk calon peserta STQ dan MTQ serta perencanaan kegiatan Training Center (TC) untuk peserta MTQ sebelum dikirim ke Tingkat provinsi. Selanjutnya, membuat perencanaan pelaksaan MTQ Tingkat Kabupaten untuk tahun 2025.

“Kita pun dalam rapat ini melakukan pembahasan mengenai penjadwalan acara pengukuhan pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas dan serta pembinaan untuk LPTQ kecamatan se Kabupaten Kapuas kedepannya,” katanya.

Tentunya dengan berbagai agenda yang akan dilaksanakan nanti, dia mengharapkan kepada seluruh pengurus yang terlibat, untuk saling bekerja sama mendukung satu sama lain, sehingga kegiatan yang direncanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru