Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas: 32 Pegawai dalam Jabatan Manajerial yang Baru Dilantik Segera Beradaptasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2024 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan manajerial di ruang rapat Rujab Bupati, Jumat, 23 Februari 2024.

Erlin Hardi dalam sambutannya mengucapkan selamat, dirinya selaku pimpinan daerah dan tentunya harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, semoga dapat mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Juga agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru," kata Erlin.

Erlin menjelaskan pelantikan ini telah mengikuti mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Mutasi jabatan ini adalah salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat. 

"Meski demikian, kami mengingatkan kepada seluruh pemangku jabatan agar senantiasa memahami makna dari jabatan itu sendiri, yang mencerminkan kedudukan yang menentukan tugas, wewenang, tanggungjawab, hak, dan kewajiban dalam organisasi," ucapnya.

Erlin menjelaskan, pejabat yang dilantik hari ini karena ada beberapa OPD ada yang dilakukan pengukuhan, yaitu Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Transmigrasi dan Dinas Tenaga Kerja.

"Dari 4 SOPD ini digabung menjadi 2 SOPD yaitu Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, lalu Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja," jelasnya.

Selain itu, ia menyamapaikan kelancaran dan kesuksesan acara pelantikan ini, tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen yang telah secara sungguh-sungguh dan disiplin sehingga menjadikan acara pelantikan ini sebagai kegiatan yang penuh khidmat. (DODI/R) 


TAGS:

Berita Terbaru