Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peluang Pelatihan Kerja di Palangka Raya Masih Terbuka Hingga 25 Februari

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Februari 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Tenaga Kerja Palangka Raya, Amandus Frenaldy, mengumumkan bahwa meskipun kuota untuk tiga program pelatihan berbasis kompetensi telah terpenuhi.

Masih ada kesempatan bagi masyarakat Palangka Raya untuk mendaftar di program pelatihan lain hingga tanggal 25 Februari 2024. Sebelum dilakukannya seleksi pada tanggal 26 dan 27 Februari 2024.

Program pelatihan yang telah penuh meliputi operator komputer muda, serta pengelolaan administrasi perkantoran tingkat 1 dan 2. Namun, UPTD Balai Latihan Kerja Palangka Raya masih membuka pendaftaran untuk beberapa kejuruan lainnya.

"Bagi masyarakat yang berminat, diharapkan untuk segera mendaftar mengingat batas waktu yang telah ditetapkan," ungkapnya, Jumat, 23 Februari 2024.

Seperti pelatihan kejuruan Teknik finishing permukaan dengan metode semprot, Menjahit pakaian menggunakan mesin jahit, Servis kendaraan motor konvensional, Desain grafis muda, Pengoperasian mesin bubut danTeknisi AC residensial.

Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi peserta, mempersiapkan mereka untuk memasuki pasar kerja dengan keahlian yang relevan dan mumpuni.

"Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan mengunjungi UPTD Balai Latihan Kerja Palangka Raya atau bisa direct message ke akun Instagram blk.palangka raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru