Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Polres Gunung Mas Ungkap 8 Kasus Narkotika di Januari-Februari 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati memberikan apersiasi kepada polres setempat yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Gunung Mas.

"Kami menyambut baik Polres Gunung Mas yang telah begitu gencar dalam mengungkap dan menindak kasus penyalahgunaan narkotika di Gunung Mas," ujar Cici, Jumat, 23 Februari 2024.

Dia berharap, kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Gunung Mas bisa diberantas dan bisa terus berkurang sehingga tidak lagi merusak masa depan generasi muda.

Selain itu, Cici berharap agar masyarakat jangan tergiur menggunakan atau mengedarkan narkoba. "Narkoba bukanlah suplemen untuk meningkatkan tenaga namun malah bisa merusak badan," jelasnya.

Olehkarenanya, Politisi Partai Demokrart itu mengajak masyarakat Gunung Mas termasuk generasi muda agar menjauhi narkoba, jangan menyalahgunakannya atau mengedarkan barang haram tersebut.

Satres Narkoba Polres Gunung Mas telah berhasil mengungkap 8 kasus tindak pidana narkotika sepanjang Bulan Januari - Februari 2024. (RISKA YULYANA/j)


TAGS:

Berita Terbaru