Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Harap Kerja Sama ITS jadi Daya Dorong Percepatan Program Pembangunan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Februari 2024 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Surabaya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap kerja sama antara Pemprov Kalteng dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dapat menjadi daya dorong percepatan program pembangunan.

“Strategi kerja sama ini diharapkan dapat mendongkrak percepatan program-program pembangunan di segala sektor,“ Sebut Edy dalam keterangannya, Kamis, 22 Februari 2024.

Ia berharap dengan percepatan pembangunan nantinya manfaat pembangunan dapat betul-betul dirasakan masyarakat Kalimantan Tengah.

Edy menilai untuk mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang dimiliki Kalteng diperlukan kualitas sumber daya manusia unggul.

Termasuk dukungan riset teknologi sebagai sebuah keharusan, agar Pemprov Kalteng mampu mengelola dengan baik dan berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat Kalteng, khususnya sebagai Daerah Penyangga Utama IKN.

“Dengan dukungan dan kerja sama dari ITS, kami berharap kesepakatan ini akan memberikan daya dorong terhadap penelitian dan pengembangan potensi sumber daya yang dimiliki daerah Kalteng,” imbuhnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru