Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Pj Bupati Kapuas Kepada 32 Pejabat Manajerial Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi melantik dan mengambil sumpah/janji 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan manajerial di lingkungan Pemkab Kapuas, bertempat di ruang rapat Rujab Bupati, Jumat, 23 Februari 2024.

Dalam kesempatan ini, Erlin menyampaikan sejumlah harapannya, diantaranya agar semua senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

"Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan serta permasalahan baru yang timbul di dalam maupun di luar organisasi," katanya.

Diharapkannya juga mempunyai wawasan jauh ke depan agar mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

"Juga mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,” harapnya.

Sebelumnya, Erlin menjelaskan, pejabat yang dilantik hari ini karena ada beberapa OPD ada yang dilakukan pengukuhan, yaitu Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Transmigrasi dan Dinas Tenaga Kerja.

"Dari 4 OPD ini digabung menjadi 2 OPD yaitu Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, lalu Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja," jelasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru