Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

One Pride MMA 77 kembali Hadirkan One Pride Experience

  • Oleh ANTARA
  • 25 Februari 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - One Pride Mixed Martial Art (MMA) 77 King Size New Champion kembali menghadirkan One Pride Experience dengan memberikan pengalaman kompetisi Dance, Power Challange hingga kejuaraan Tabox Competition.

One Pride MMA 77 King Size New Champion akan berlangsung di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Sabtu (2/3) mendatang.

"Kami akan kembali menggelar One Pride Experience, di mana kegiatan ini berada di area venue itu sendiri," kata CEO One Pride MMA Fransino Tirta dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu.

Ini adalah kali kedua One Pride Experience digelar setelah sebelumnya sukses dalam rangkaian acara One Pride 76 pada awal tahun.

Fransino menyebutkan, One Pride Experience kali ini hadir tidak kalah serunya dengan fight night sebelumnya.

"Lantas apa yang kita gelar Pertama kita akan kembali menggelar Tabox, yaitu kejuaraan tabok-tabokan," ucap Fransino Tirta.

"Berikutnya kita juga ada Dance Competition, lalu juga ada power challenge. Dan tentunya di sana juga ada berbagai macam kuliner. Pokoknya yang seru-seru ada di sana semua," tambahnya.

Fransino menambahkan kalau masyarakat di semua kalangan yang ingin mengikuti atau menyaksikan One Pride Experience tinggal datang ke arena Velodrome. Acara One Pride Experience gratis atau tanpa adanya pembelian tiket masuk.

Sementara itu, One Pride MMA 77 bakal menyuguhkan total 22 pertandingan dari petarung-petarung terbaik di Tanah Air.

Pada partai main event, ada Gugun Gusman akan berhadapan dengan Mario Satya Wirawan dalam duel titel fight di kelas bantam.

Selain itu, Windri Patilima akan menghadapi Sandi Pramana dalam duel titel fight di kelas welterweight.

Berikutnya, Brando Mamana menghadapi Novan Kaunang dalam duel perbaikan peringkat kelas strawweight.

"Untuk para pecinta combat sport dan terutama MMA khususnya kalian wajib datang menyaksikan pertarungan para raja di One Pride 77 di Velodrome. Nikmati suguhan entertainment, pertarungan-pertarungan luar biasa dan juga pastinya ada kecantikan para angel One Pride MMA," katanya.

ANTARA

Berita Terbaru