Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satsamapta Polres Kapuas Rutin Lakukan Patroli, Ini Sasarannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satsamapta Polres Kapuas rutin melaksanakan patroli di wilayah Kota Kuala Kapuas, yang mana diantaranya menyasar Kantor KPU Kapuas, Bawaslu hingga gudang logistik Pemilu 2024.

Patroli dilakukan Satsamapta dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas selama tahapan pleno perhitungan suara Pemilu tahun 2024.

Kasat Samapta Polres Kapuas, AKP Catur Winatro BI mengatakan patroli ini diharapkan dapat mewujudkan kamtibmas yang terus aman dan kondusif.

"Kami rutin melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka cipta kondisi bertujuan agar menciptakan rasa aman dan nyaman pada lingkungan penyelenggara Pemilu," katanya, Minggu, 25 Februari 2024.

Dengan adanya patroli, harapnya seluruh tahapan perhitungan dan rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu tahun 2024 di wilayah Kapuas dapat berjalan dengan lancar.

"Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif," imbuhnya.

Karena, lanjut dia dalam mewujudkan kamtibmas kondusif perlu adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat di daerah setempat. (DODI/Y)

Berita Terbaru