Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Wanita di Sampit Dijambret, Uang dan Barang Berharga Raib

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Februari 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang wanita berinisial I dan D menjadi korban penjambretan oleh seorang pria di Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Saat dikonfirmasi, Alda Risma anak korban membernarkan kejadian yang menimpa ibunya tersebut, ia mengatakan saat itu ibunya berboncengan bersama temannya dari Jalan Menteng hendak menuju WMP 31.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba datang seorang pria yang juga menggunakan sepeda motor mendekati dua orang korban ini. Pelaku kemudian merampas tas milik korban yang berisikan barang-barang berharga.

"Dalam tas itu berisikan uang tunai sekitar 500 ribu, handphone, KTP, dan alat kosmetik milik ibu saya," kata Alda Risma, Minggu, 25 Februari 2024.

Anak korban mengungkapkan bahwa ciri-ciri pelaku berbadan gempal, berambut panjang hitam, berbadan tinggi, berkulit hitam dan saat itu pelaku melancarkan aksinya menggunakan sepeda motor jenis Beat berwarna hitam merah.

"Ibu saya tidak melaporkan kejadian ini kepada polisi. Karena saat ini ibu saya masih syok dengan kejadian ini," terangnya. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru