Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stand Barito Utara Raih Terbaik III pada Jogja ITT Expo 2024

  • Oleh Ramadani
  • 26 Februari 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Stand pameran Pemerintah Kabupaten Barito Utara mampu menjadi daya tarik pengunjung dan berhasil meraih predikat Stand Terbaik III pada Jogja Investment, Trade and Tourism (ITT) Expo 2024 di Jogja City Mall, Sleman, DI Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut, stand Pemkab Barito Utara memperkenalkan produk unggulan daerah setempat, seperti anyaman rotan dari Kecamatan Gunung Purei dan produk unggulan lainnya, di Jogja City Mall, Sleman, DI Yogyakarta.

“Keikutsertaan pada Jogja ITT Expo 2024 ini juga diharapkan mampu mendorong UMKM di Kabupaten Barito Utara untuk terus berkembang dan memotivasi pelaku usaha lainnya,” kata Kadis Perdagangan dan Perindustrian Barito Utara Dewi Handayani melalui Kepala UPT MT Disdagrin, Erina Primayanti, Senin, 26 Februari 2024. 

Mewakili Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dirinya bersama dinas terkait menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Panca Wira Kreasindo atas apresiasinya terhadap stand Kabupaten Barito Utara. 

Hal ini, kata Erina, juga tidak lepas dari dukungan Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis yang telah mendukung penuh terlibatnya Pemkab Barito Utara pada kegiatan ini.

“Dan juga berkat soliditas dan sinergitas perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara serta sponsor kita PT Medco Energi Bangkanai dalam mendukung publisitas potensi di Kabupaten Barito Utara melalui expo ini,” ucapnya.

Sementara, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis ditempat terpisah memberikan apresiasi atas kerja keras perangkat daerah yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah terlibat dalam pameran produk unggulan lokal pada Stand Kabupaten Barito Utara ini,” kata Muhlis.

Tentunya, kata Pj Bupati, ini merupakan kebanggan bagi kita (Pemkab Barito Utara) dan akan menjadi penyemangat bagi pelaku UKM lokal untuk terus mengembangkan kreatifitas dan kualitas produknya. 

“Sehingga UKM di wilayah Kabupaten Barito Utara bisa bersaing di kancah nasional bahkan internasional,” kata Muhlis. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru