Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reza Prabowo Harap Program Tabe Berkah Dapat Segera Dituntaskan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Februari 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng M Reza Prabowo berharap program Beasiswa Tabungan (Tabe) Berkah dapat segera dituntaskan.

"(Harapannya) Tabe Berkah dapat segera tersalurkan kepada penerima," ungkap Reza saat memimpin rangkaian Apel di halaman Disdik Kalteng, Senin, 26 Februari 2024.

Reza berharap dengan penyaluran Beasiswa secara cepat bisa dioptimalkan untuk keperluan perkuliahan, seperti membayar uang kuliah.

"Beasiswa Tabe Berkah, Alhamdulillah kemarin sudah kita umumkan untuk hasil pada tahap pertama," ungkap Reza.

"Mudah-mudahan hari ini bisa penerbitan nomor rekening secara kolektif bisa selesai, sehingga nanti tahapan selanjutnya setelah kartu selesai di cetak baru kita bisa salurkan yang tahap pertama," tambahnya.

Sebagai informasi, Tabe merupakan program perbantuan beasiswa dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mahasiswa.

Pemprov Kalteng mengklaim program ini merupakan komitmen gubernur dan wakil gubernur Kalteng dalam upaya pembangunan sumber daya manusia melalui sektor pendidikan.

Selain itu tabungan ini dinilai sebagai sebuah langkah besar dalam mewujudkan masa depan yang gemilang, dengan mencetak sarjana intelektual muda. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru