Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperkimtan Palangka Raya Lakukan Perawatan Jalan Danau Rangas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Februari 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Palangka Raya, melalui Sumarsono, menyatakan bahwa tim dari bidang kawasan permukiman telah melakukan serangkaian perawatan dan penambalan pada Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan pasir dan batako sebagai bahan utama. Sumarsono berharap bahwa perbaikan ini akan memberikan akses jalan yang lebih baik bagi masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di kawasan ini. Dengan perawatan yang kami lakukan, diharapkan Jalan Danau Rangas dapat menjadi lebih aman dan nyaman untuk dilewati.” Senin, 26 Februari 2024.

Perawatan jalan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk terus memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur publik, khususnya di area-area yang sering dilalui oleh warga.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan memperlancar arus transportasi dan logistik di daerah Jalan Danau Rangas.

"Kami bersyukur Warga setempat menyambut baik inisiatif ini dan berharap bahwa perawatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan bersama," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru