Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Tegaskan Program Perbantuan Pangan Mahasiswa Perantauan Masih Berkelanjutan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Februari 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng menegaskan program perbantuan bahan pokok untuk mahasiswa perantau di Kalteng dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kedepannya akan berlanjut kegiatan pembagian sembako ini yakni satu bulan satu kali," sebut Reza dalam keterangannya saat rangkaian apel di Halaman Disdik Kalteng, Senin, 26 Februari 2024.

Ia menegaskan program perbantuan pangan diberikan untuk mendukung kebutuhan mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Palangka Raya.

"InsyaAllah kita bisa terus laksanakan setelah bulan untuk membantu mendukung adik-adik kita mahasiswa yang ada Kota Palangka Raya," katanya.

Sebagai informasi, program perbantuan sosial ini telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam beberapa waktu terakhir.

Terbaru program perbantuan bahan pokok ini diserahkan di Kota Palangka Raya dengan menggandeng organisasi Himpunan Mahasiswa (HIMA).

Program ini tak hanya menyasar mahasiswa lokal  Kalteng yang merantau tetapi juga mahasiswa dari luar provinsi yang memiliki organisasi HIMA di Palangka Raya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru