Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Pemko Palangka Raya Launching Gerak TPID Pandawa

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Februari 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya besok Selasa, 27 Februari 2024  akan meluncurkan gerai Tim Penggerak Inflasi Daerah (TPID) Pandawa di Kelurahan Kalampangan.

Peluncuran ini dijadwalkan pukul 09.00 WIB di Pasar Kalampangan. Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengumumkan bahwa gerai TPID Pandawa akan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. 

Adapun Produk-produk yang akan tersedia di gerai TPID Pandawa Kelurahan Kalampangan adalah meliputi beras SPHP, beras Siam Kahayan, minyak kita, gula pasir, hingga daging beku.

“Kami menjamin harga yang lebih murah di gerai TPID Pandawa ini, Kami mengundang seluruh masyarakat Kalampangan untuk menghadiri kegiatan peluncuran ini.” ajaknya, Senin, 26 Februari 2024.

Gerai TPID Pandawa merupakan upaya Pemko Palangka Raya dalam mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau bagi masyarakat.

"Dengan adanya gerai ini kami harapkan masyarakat Palangka Raya khususnya di daerah Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau bisa mendapatkan sembako mura di gerai TPID Pandawa Kelurahan Kalampangan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru