Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Berupaya Kendalikan Inflasi Jelang Idul Fitri

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Februari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya mengendalikan inflasi yang meningkat, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Zoom Meeting.

Rapat ini berlangsung di Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya. Rapat koordinasi ini fokus pada strategi pengendalian harga pangan dan jasa, terutama menjelang perayaan Idul Fitri, dimana kestabilan harga menjadi sangat penting.

"Pembahasan utama rapat adalah tentang langkah-langkah konkret yang akan diambil untuk Pengendalian Inflasi di Daerah pada tahun 2024," ujar Hera, Senin, 26 Februari 2024.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, pemerintah daerah di seluruh Indonesia dapat menemukan solusi dan langkah efektif dalam mengatasi inflasi yang tinggi. Tak terkecuali di Palangka Raya.

Beberapa upaya yang dipaparkan dalam rapat ini, diharapkan dapat membantu menjaga kestabilan pangan di daerah, yang merupakan aspek yang harus diperhatikan menjelang Lebaran.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah lainnya dalam upaya bersama mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat," tutupnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru