Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Rutan Kapuas Ikuti Sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal Terkait ZI WBK dan WBBM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Rutan Kapuas mengikuti kegiatan sosialisasi penguatan peran Inspektorat Jenderal dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kemenkumham secara daring, Selasa, 27 Februari 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubsisi Pengelolaan, Shelviana, beserta staf pengelolaan lainnya.

Mereka mengikuti paparan dan diskusi mengenai penguatan peran Inspektorat Jenderal dalam membangun ZI WBK dan WBBM.

"Melalui kegiatan ini, kami diharapkan dapat memahami peran penting Inspektorat Jenderal dalam memastikan integritas, transparansi, dan akuntabilitas di lingkungan instansi Kementerian Hukum dan HAM, termasuk di Rutan Kapuas," katanya.

Penguatan peran Inspektorat Jenderal diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari tindakan korupsi serta birokrasi yang tidak efisien. 

"Sehingga, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman mendalam dan komitmen yang kuat dalam membangun ZI WBK dan WBBM di Rutan Kapuas," tuturnya.

Dengan begitu, pelayanan terhadap warga binaan dan masyarakat umum dapat terus ditingkatkan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik. (DODI/j)

Berita Terbaru