Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Rapat Persiapan Takmir Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah mengadakan rapat persiapan untuk kegiatan takmir Ramadan di lingkungan Kemenag setempat tahun 1445 H ini.

Rapat dipimpin langsung Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan dan dihadiri Kasubbag TU M Poteran Sosilo, kasi/ penyelenggara, dan ketua Pokjawas.

Hamidhan dalam arahannya meminta agar Ramadan tahun ini dilaksanakan dengan penuh khidmat serta meriah, dengan melaksanakan Tadarus Al Quran setiap hari secara bergantian.

Kemudian, lanjut dia juga agar diisi dengan ceramah setiap hari Senin selama bulan Ramadan nantinya di lingkungan kantor Kemenag.

"Nantinya, tadarus dapat dilakukan secara berkelompok pada masing-masing seksi atau penyelenggara dan untuk ceramah bisa ditugaskan kasi," kata Hamidhan, Rabu, 28 Februari 2024.

Lebih lanjut, pihaknya juga akan melaksanakan kultum siang setelah Salat zuhur secara bergantian setiap harinya sampai akhir bulan Ramadan.

"Harapannya kegiatan ini nantinya bisa terlaksana dengan baik dan lancar yang juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Suci Ramadan," pungkasnya. (DODI/H)


TAGS:

Berita Terbaru