Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Pulang Pisau Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 28 Februari 2024 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan perhitungan hasil perolehan suara Pemilu tingkat Kabupaten Pulang Pisau bertempat di aula Kantor Bapperida Pulang Pisau yang terselenggara dari 27-28 Februari 2024.

Ketua KPU Pulang Pisau, Roby Hudin mengatakan bahwa hasil dari rapat pleno rekapitulasi DPRD kabupaten, perolehan suara akan ditetapkan di kabupaten Pulang Pisau.

Sedangkan untuk perolehan suara DPRD Provinsi, DPD, DPR RI dan Presiden akan di kirimkan ke KPU Provinsi setelah rekapitulasi selesai yang kemudian akan di plenokan di tingkat Provinsi.

"Kegiatan ini berakhir hari ini yang dimulai dari hari kemarin. Terkait dengan kendala ya memang ada sedikit dalam pleno ini terkait pencatatan data pemilih. Tetapi, masih bisa diatasi," ucapnya.

Dalam hal ini berharap kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau dapat menerima hasil dari rekapitulasi yang sudah ada. Sebab, hasil yang didapat itu adalah pilihan dari setiap masyarakat.

"Saya harap tidak ada ada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Serta, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau atas peran serta dalam mengsukseskan Pemilu sehingga tercipta Pemilu yang damai," tutupnya. (M PRADILA KANDI/R)


TAGS:

Berita Terbaru