Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Apresiasi Keterbukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Februari 2024 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Elvi Esie memberikan apresiasi kepada KPU atas keterbukaannya dalam melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024.

"Kami memberikan apresiasi kepada KPU Gunung Mas atas keterbukananya dalam melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas melalui siaran langsung," ujar Elvi Esie," Rabu, 28 Februari 2024.

Dengan begitu kata Elvi Esie, masyarakat di Kabupaten Gunung Mas bisa turut melihat secara jelas dan memantau jalannya rapat pleno tingkat Kabupaten Gunung Mas dari awal hingga akhir. 

Keterbukaan seperti ini lah yang diharapkan membuat jalannya rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan lancar dan aman.

"Mari masyarakat Gunung Mas bersama-sama awasi pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas ini. Dan saya imbau, kita semua harus menerima dan menghargai keputusan hasil yang diumumkan oleh KPU Gunung Mas," jelasnya.

Kemudian, Politisi PDIP itu juga mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama rekapitulasi berlangsung agar semuanya berjalan aman dan damai. "Setelah hasilnya diumumkan, mari kita kembali bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas," tukasnya.

KPU Gunung Mas berencana melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas selama tiga hari yakni 27-29 Februari 2024 di GPU Damang Batu Kuala Kurun. Rapat pleno tersebut juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube KPU Gunung Mas. 

Kata ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G Tumon, jika rapat pleno tersebut selesai dari jadwal yang telah ditentukan akan lebih baik. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru