Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMP Kecamatan Lahei Barat kembali Salurkan Insentif Pendidikan untuk Pelajar

  • Oleh Ramadani
  • 28 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Lahei Barat Adi Suwarman bersama Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eveready Noor kembali menyalurkan Insentif Pendidikan melalui Program Mitra Praja (PMP) Kecamatan Lahei Barat. Penyerahan dilakukan saat Musrenbang RKPD kecamatan tersebut.

Camat Lahei Barat Adi Suwarman saat pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Lahei Barat kembali menyalurkan Insentif Pendidikan melalui Program Mitra Praja (PMP) Kecamatan Lahei Barat. 

“Insentif pendidikan ini diberikan kepada 9 (sembilan) pelajar di wilayah Kecamatan Lahei Barat, 3 (tiga) diantaranya siswa-siswi SMA Benao dan 6 (enam) orang siswa-siswi SD Benao Hulu dan Benao Hilir,” kata Adi Suwarman, Rabu, 28 Februari 2024. 

Menurut Camat Lahei Barat, insentif pendidikan yang diserahkan kepada para pelajar ini semata mata sebagai bentuk perhatian kepada siswa-siswi yang berprestasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya Program Mitra Praja ini bisa terus berlanjut dan harapan ke depan juga kita bisa mendapatkan donatur dari pihak-pihak yang mau ikut memperhatikan dunia pendidikan kita terkhusus di Kecamatan Lahei Barat,” kata Adi Suwarman.

Dirinya juga mengatakan saat ini Program Mitra Praja akan selalu komitmen untuk ikut memperhatikan dunia pendidikan di daerah ini khususnya di wilayah Kecamatan Lahei Barat. 

Program Mitra Praja Kecamatan Lahei Barat digagas oleh Camat Lahei Barat Adi Suwarman beberapa waktu lalu ini memberikan insentif pendidikan kepada siswa siswi berprestasi di daerah setempat.(RAMADHANI/j)

Berita Terbaru