Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Harapkan Semua Kawal Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada 2024

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Februari 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara Rendi Lesmana mengajak semua pihak untuk mengawal proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Sukamara. 

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan hasil dari suara rakyat dalam pemilihan pemimpin negeri dan pemimpin Kabupaten Sukamara.

“Saya mengajak agar bersama-sama mengawal proses rekapitulasi dan menjaga suara rakyat, dengan memastikan perhitungan suara sesuai dengan apa yang dihasilkan di setiap TPS dan sesuai dengan rekapitulasi tingkat kecamatan,” ucap Rendi Lesmana saat membuka rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024, Kamis, 29 Februari 2024.

Menurut dia, apabila ada yang berbeda dari hasil suara maka rapat pleno tersebut dapat menjadi tempat untuk saling berkoordinasi. Dimana pemerintah kabupaten bersama TNI Polri selalu mendukung dan berada di semua golongan.

“Pemerintah  sesuai porsinya selalu mendukung untuk kelancaran setiap tahapan Pemilu di Kabupaten Sukamara. Untuk itu kita kawal bersama komitmen ini sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas,” ujarnya.

Rendi berharap, agar penyelenggara pemilu selalu bersemangat mensukseskan kegiatan pesta demokrasi agar kedaulatan rakyat betul-betul terpenuhi dari perwakilan yang dipilih oleh masyarakat nantinya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru