Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Forum Perangkat Daerah Bahas RKPD

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Februari 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara gelar Forum Perangkat Daerah dalam rangka proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada Kamis, 29 Februari 2024.

Sekda Sukamara, Rendi Lesmana mengatakan bahwa forum ini pihaknya memfokuskan kepada prioritas program atau kegiatan yang nantinya akan termuat dalam RKPD 2025.

“Melalui forum ini juga saya mengharapkan nantinya kita mampu merumuskan dan menjawab isu-isu strategis dengan tetap berpedoman kepada RPJMD 2005-2025 dan RPD 2024-2026, dan menjadi acuan kerja untuk menjamin agar visi jangka panjang pembangunan Kabupaten Sukamara dapat segera terwujud,” ucap Rendi Lesmana.

Menurut dia, untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama, maka diperlukannya sinkronisasi, sinergitas dan harmonisasi antar sektor dalam proses pembangunan yang dimulai dari siklus perencanaan yang dilakukan.

“Hal ini agar dihasilkan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang berkualitas, yang secara konsisten dapat dijadikan pedoman dalam menyusun anggaran dan pelaksanaannya,” tukas Rendi Lesmana. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru