Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Rutan Kuala Kapuas Imbau Pengunjung WBP Patuhi Aturan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Februari 2024 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rutan Kuala Kapuas, David Anderson S mengimbau dan mengingatkan pengunjung dan keluarga Warg Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk yang ada dalam layanan kunjungan.

"Kunjungan WBP adalah hak yang diberikan kepada mereka, namun tetap harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan menghormati peraturan yang berlaku," katanya, Kamis, 29 Februari 2024.

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas sendiri telah memperketat pengawasan terhadap layanan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam layanan ini.

Peningkatan pengawasan dan pengetatan aturan kunjungan WBP di Rutan Kuala Kapuas ini merupakan bagian dari upaya lebih luas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan. 

"Dengan langkah-langkah ini, diharapkan lingkungan Rutan tetap aman dan terkendali, sementara WBP tetap dapat menjalin hubungan dengan keluarga dan masyarakat di luar dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku," ucapnya.

Dia menjelaskan peningkatan pengawasan ini untuk mengoptimalkan langkah-langkah keamanan dalam layanan kunjungan WBP di Rutan Kuala Kapuas. 

"Ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan dan mencegah adanya pelanggaran di dalam lingkungan Rutan," pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru