Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Jaksa Agung RI Kunjungan Kerja ke Kejati Kalteng, ini Pesannya

  • Oleh Apriando
  • 29 Februari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Jaksa Agung RI Sunarta bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kamis, 29 Pebruari 2024.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka monitoring, evaluasi dan asistensi pembangunan zona integritas lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2024 di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Sunarta bersama rombongan disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Undang Mugopal beserta Para Asisten, Para Kajari Se-Kalimantan Tengah dan seluruh Jajaran.

Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta berkenan melakukan peninjauan dan pengecekan keadaan sarana dan prasarana kantor dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejati Kalteng dan para Kajari se - Kalteng beserta jajaran.

“Kedatangannya bersama dengan Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan untuk memonitoring dan mengevaluasi kesiapan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dalam memenuhi indikator-indikator agar meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024," katanya.

Sunarta mengatakan, tujuan dari pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bukan formalitas semata, namun untuk membangun institusi Kejaksaan agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru