Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

  • Oleh Ramadani
  • 29 Februari 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Penjabat Bupati Barito Utara, Drs Muhlis membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan peroleh suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kabupaten Barito Utara di gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis, 29 Februari 2024.

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengatakan, Kabupaten Barito Utara telah menyelesaikan beberapa tahapan kegiatan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan program yang telah ditetapkan KPU RI.

"Alhamdulillah pelaksanaan sesuai dengan program, tahapan dan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada KPU, Banwaslu, TNI, Polri perangkat daerah dan instansi terkait lainnya juga para PPK, PPS maupun KPPS yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas selama Pemilihan Umum Tahun 2024 Ini,” ungkap Muhlis. 

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Barito Utara, Siska Dewi Lestari menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama tahapan pemilu 2024.

Lebih lanjut dia mengatakan, rekapitulasi ini merupakan tindak lanjut dari rekapitulasi perolehan suara dari tingkat kecamatan yang kurang lebih selama 10 hari kemarin dilaksanakan oleh PPK.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Unsur FKPD, Kepala Daerah Lingkup Pemkab Barito Utara, Ketua KPU dan jajaran, Ketua Bawaslu dan jajaran, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, Ketua PPK Kecamatan se- Kabupaten Barito Utara, insan Pers dan tamu undangan terkait lainnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru