Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

116 Peserta Berlaga di Kejuaraan Judo se Kalteng-Kalsel di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 116 peserta berlaga di kejuaran Judo se Kalteng - Kalsel memperebutkan piala Pj Bupati Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas, tanggal 2 - 3 Maret 2024.

Ketua Panitia, Moding menyebutkan, kegiatan ini diikuti atlet dengan jumlah 116 peserta yang dikategorikan berdasarkan berat badan putra dan putri dari berbagai daerah se-Kalteng dan Kalsel.

"Kejuaraan judo ini dapat terlaksana, tentunya atas dukungan dari bapak Pj Bupati Kapuas," kata Moding, Minggu, 3 Maret 2024.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ia mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana.

"Juga kepada Pengurus PJSI Kabupaten Kapuas, Pengurus KONI, dan seluruh personel yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan ini," ucap Erlin.

Tampak hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Perwakilan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Pusat, jajaran PJSI Kabupaten Kapuas, tokoh olahraga, para wasit, pelatih, serta lainnya. (DODI/j)

Berita Terbaru