Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng akan Gelar Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah, Lokasinya di Sini...

  • Oleh Marini
  • 05 Maret 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) mempersiapkan agenda menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 2024 dengan mengadakan Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah.

Tujuan diadakannya Kalteng Ramadan Festival 1445 H untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bulan suci Ramadan sekaligus dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah serta budaya masyarakat Kalteng. 

Demikian yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H Nuryakin.

"Saya berharap agar seluruh anggota Tim dapat bekerja sama bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan ini.  Untuk lokasi kegiatan pelaksanaan Festival Ramadan tahun ini agak berbeda/istimewa dari tahun-tahun sebelumnya," katanya, Selasa, 5 Maret 2024.

Ia mengatakan, Festival Ramadan diharapkan tidak hanya ramai pada saat pembukaan saja tetapi ramai dan dimeriahkan oleh kehadiran masyarakat Kalteng sepanjang event ini berlangsung. 

"Untuk itu, perlu sosialiasi dan publikasi yang intens kepada masyarakat Kalteng khususnya masyarakat Palangka Raya. Sosialiasi dan publikasi kepada masyarakat luas sangatlah penting untuk suksesnya kegiatan Festival Ramadan tahun ini, dimulai dengan pemberitaan dan publikasi mulai hari ini juga," arahannya.

Ia mengatakan, Festival Ramadan dilaksanakan dari pada pelaksanaan hari 1-7 bulan puasa, sedangkan Bazaar dan Pasar Takjil dilaksanakan pada hari pertama bulan puasa hingga hari ke-21 bulan puasa. Kegiatan akan berlangsung di Bundaran Besar atau Jalan DI Panjaitan Palangka Raya. (MARINI/j)

Berita Terbaru