Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Terima Tiga Penghargaan dari Kanwil Kemenag Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Maret 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah menerima tiga piagam penghargaan pada momen acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024.

Bertempat di aula Kanwil Kemenag Kalteng, Kepala Kanwil H. Noor Fahmi menyerahkan langsung penghargaan kepada Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan.

Hamidhan yang menerima langsung tiga penghargaan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini sebagai sebagai penyemangat satker Kemenag Kapuas untuk terus berinovasi dalam bekerja serta terus meningkatkan kinerja dalam mendukung program Kementerian Agama.

“Penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami satker Kemenag Kabuapten Kapuas dan juga ASN Kemenag Kapuas untuk terus bisa memberikan prestasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan layanan organisasi," katanya, Selasa, 5 Maret 2024.

Adapun tiga penghargaan yang didapat ialah Pengelolaan Media Sosial Teraktif tahun 2023, Satuan Kerja Akomodatfi Bidang Hindu, dan Satuan Kerja Terbaik Pengelolaan Data Pendidikan Kristen.

Sebelumnya, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Noor Fahmi menuturkan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan karena telah berperilaku baik, taat aturan, melakukan suatu keunggulan atau prestasi.

"Karena memberikan suatu sumbangsih atau berhasil melaksanakan tugas yang diberikan sesuai target yang ditetapkan," ucapnya. (DODI/j)

Berita Terbaru