Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Edukasi Safety Riding

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Maret 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya menyukseskan Operasi Keselamatan Telabang 2024, Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Salahiddin, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah proaktif dengan mengadakan sesi edukasi safety riding yang humanis.

Kegiatan edukasi safety riding dilakukan Satlantas Polresta Palangka Raya kepada masyarakat yang melintas di sekitar kawasan Bundaran Besar Palangka Raya.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara," ujar Kompol Salahiddin, Selasa, 5 Maret 2024.

Melalui edukasi ini, Salahiddin berharap besar dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua pengendara di wilayah Palangka Raya.

Sesi edukasi ini meliputi berbagai aspek penting dari safety riding, termasuk penggunaan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), pemeriksaan rutin kendaraan, dan pentingnya mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

Operasi Keselamatan Telabang 2024 merupakan bagian dari inisiatif yang lebih luas oleh Polda Kalteng tak terkecuali Polresta Palangka Raya untuk mempromosikan  dan mengedukasi keselamatan di jalan raya.

"Dengan pendekatan yang humanis dan edukatif, diharapkan operasi ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan terhadap keselamatan berkendara di Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru