Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SD Jadi Korban Pemukulan Orang Tua di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Maret 2024 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Sebuah insiden kekerasan yang melibatkan seorang murid sekolah dasar di Palangka Raya telah menarik perhatian warga Jalan RTA Milono Kelurahan Langkai, Palangka Raya.

Kejadian tersebut terjadi Senin lalu sekitar pukul 10.30 WIB. SSerang murid Kelas I berusia 7 tahun diduga menjadi korban pemukulan oleh orang tua murid yang menyebabkan hidung korban berdarah.

Ibu korban berinisial S menyampaikan insiden ini bermula dari saat anaknya bermain bersama temannya yang menyebabkan temannya menangis.

Melihat hal tersebut orang tua dari temannya mendatangi korban dan diduga memukul korban hingga menyebabkan hidungnya berdarah

"Saya idak terima dengan kejadian tersebut dan telah melaporkan kasus ini ke polisi serta melakukan visum," kata S, Selasa, 5 Maret 2024.

Sementara itu, pihak sekolah saat dikonfirmasi telah mengambil langkah mediasi antara kedua belah pihak. Namun, orang tua korban tetap bersikeras untuk melanjutkan kejadian tersebut untuk proses hukum.

Pihak sekolah menyatakan hidung korban memang berdarah, namun mengklaim bahwa itu mungkin disebabkan oleh mimisan yang sering dialami korban, bukan akibat pemukulan yang keras.

"Kami tidak menutup nutupi apapun terkait kejadian ini, apabila orang tua korban bersikeras untuk melanjutkan ke jalur hukum maka itu hak dan kewenangan dari orang tua murid, karena sudah kami mediasi," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru