Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pembuat Keresahan di Cafe 88 Palangka Raya Diamankan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Maret 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya mengamankan seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembuat keresahan di Cafe 88, Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, melalui Wakasatsamapta Iptu Husni Setiawan, Minggu, 31 Maret 2024.

Menurut laporan masyarakat, pria tersebut telah membuat keresahan dengan perbuatan dan perkataan ancaman bagi para pengunjung cafe tersebut, sehingga membuat pengunjung kafe tidak nyaman dan takut.

"Setelah menerima laporan masyarakat, kami langsung bergegas menuju lokasi yang dilaporkan. Dan memang benar, di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ada seorang pria yang diduga kuat adalah pelaku pembuat keresahan," ungkap Iptu Husni Setiawan.

Setelah berhasil diamankan, anggota Satsamapta yang terdiri atas Bripka Eko Pujianto dan Bripda Dimas Priyatama kemudian menyerahkan pelaku kepada SPKT Polresta Palangka Raya untuk penyidikan lebih lanjut.

Dengan terungkapnya kasus ini Kombes Pol Budi Santosa mengimbau warga meningkatkan kewaspadaan.

"Bila menemukan situasi yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak berwajib," tutupnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru