Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disebut sebagai Kandidat Kepala Daerah Kotim Pilkada 2024, Irawati: Saya Patuh Perintah Partai

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 April 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irawati santer terdengar akan maju sebagai kandidat kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Pilkada 2024. Irawati menegaskan bahwa dirinya patuh perintah partai. 

"Siapa yang mengatakan hal biasa masyarakat menyuarakan itu, namanya politik itu dinamis. Perlu diingat, saya ini adalah seorang kader partai, akan tunduk dan patuh pada perintah partai," kata kader Partai PDI Perjuangan tersebut. 

Ia berdiri sebagai Wakil Bupati Kotim saat ini juga atas perintah partai. Saat itu, ia sebagai anggota DPRD Provinsi sempat menyatakan tidak maju pada Pilkada 2019. Namun karena perintah partai harus dijalankan, sehingga dirinya maju menjadi Wakil Bupati mendampingi Halikinnor. 

"Jika perintah partai, apapun itu saya harus siap mau diperintahkan menjadi bupati atau wakil Bupati saya harus siap," ujarnya. 

Irawati berharap, partai merekomendasikan agar dirinya kami tetap berpasangan dengan Halikinnor untuk Pilkada 2024. Ia berkomitmen melanjutkan Harati jilid II.

"Kallau lobi-lobi dalam politik itu biasa untuk meramaikan pilkada, tetapi komitmen saya kalau Harati lanjut jilid II ayo jalan," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru