Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Terima Kunjungan Pengajar Muda

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 April 2024 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor di dampingi Pj Sekda seruyan Bahrun Abbas, menerima kunjungan silaturahmi pengajar muda dari Program Indonesia Mengajar.

Pertemuan bersama Pengajar Muda Angkatan ke-3 yang bertugas di sekolah sekolah di wilayah desa terpencil  di Seruyan, berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 2 April 2024.

Pengajar Muda adalah program yang dijalankan Indonesia Mengajar merupakan  inisiatif yang merekrut, melatih, dan mengirimkan sarjana-sarjana terpilih untuk menjadi guru di daerah-daerah pelosok Indonesia selama satu tahun.

Pj Bupati Seruyan Djainudin Noor,  mengucapkan selamat  datang dan selamat bertugas di Bumi Gawi Hatantiring Kabupaten Seruyan kepada pengajar muda Angkatan ke-3.

Atas nama pemerintah daerah mengharapkan para pengajar muda dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak, menjadi guru yang kreatif, serta mengenal lebih dalam konteks masyarakat lokal.

“Adanya program Indonesia Mengajar dengan mengirimkan tenaga  pengajar muda, sangat membantu pemerintah daerah untuk memajukan sektor  pendidikan di daerah ini, “ tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru