Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor di Sampit Tewas Terlibat Kecelakaan dengan Tronton

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 April 2024 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Insiden kecelakaan terjadi antara sepada motor degan truk tronton yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat, di Jalan Jendral Sudirman Km 11, Sampit, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Rabu, 3 April 2024.

Dari informasi yang didapat korban merupakan seorang pria menggunakan sepada motor jenis Yahama Nmax, yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengatakan dirinya melihat korban sudah tergeletak di badan jalan dan posisi korban tepat dibawah truk tronton tersebut.

"Korban saat itu sudah di tutupi oleh kain oleh warga, karena sudah dalam keadaan meninggal dunia, penyebab kecelakaannya saya kurang tahu," kata Saifudin, Rabu, 3 April 2024

Sementara itu, saat dikonformasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih mengatakan saat ini anggotanya masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Iya benar, saat ini anggota masih di lapangan, nanti disampaikan lebih lanjut," jelas Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih.

Belum diketahui kronologis secara pasti penyebab kecelakaan yang menewaskan seorang pria tersebut. Saat ini korban telah di evakuasi ke RSUD dr. Murjani Sampit. (BUDDI RAHMAT H/R) 


TAGS:

Berita Terbaru