Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klopp Tentang Potensi Menang di Bergamo: Ya, Jika Kami Bermain Bagus

  • Oleh ANTARA
  • 13 April 2024 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3 dari anak-anak asuh Gian Piero Gasperini itu pada leg pertama perempat final Liga Europa (UEL) di Anfield, Jumat WIB.

Tiga gol Atalanta yang mengulangi kemenangan 2-0 di Anfield pada ajang Liga Champions musim 2020/2021 lalu itu disumbangkan oleh dua gol Gianluca Scamacca (38', 60') dan Mario Pasalic (83').

Dilansir dari media sosial X Fabrizio Romano, Jumat, ketika ditanya peluang timnya pada leg kedua pekan depan Jumat (19/4) pukul 02.00 WIB, Klopp mengatakan “Bisakah kami menang di Bergamo Ya, jika kami bermain bagus. Bisakah kami menang 3-0 Saya tidak punya ide".

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa ia tidak dapat berbicara banyak tentang laga leg kedua pekan depan.

Pasalnya, apa yang dibutuhkan anak-anak asuhnya saat ini adalah segera pulih dan menatap satu laga di Liga Inggris yang tak kalah penting yaitu melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (14/4) pukul 20.00 WIB.

“Sekarang kami harus pulih. Kita pasti merasa sangat buruk. Ini penting. Itu adalah penampilan yang buruk, begitulah adanya," tutupnya.

ANTARA

Berita Terbaru