Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOHIB Akan Dilantik Pukul 15.30 WIB: Begini Urutan Acaranya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Mei 2016 - 12:05 WIB

BORNEONEWS-, Palangka Raya -  Informasi terkait dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Guberbur disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Marianitha kepada Borneo News via aplikasi BBM, Rabu (25/5/2016).

Menurut Titha, Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilantik, termasuk Gubernur dan Wagub Kalteng akan diharapkan telah hadir di Istana Negara, Jakarta pada pukul 13.15 WIB dan akan gladi serta Briefing pukul 13.30 WIB.

"Setelah gladi langsung akan digiring ke Wisma Negara pukul 14.00 WIB. Lalu ada Prosesi Istana Merdeka dimulai pukul 14.30 WIB yaitu satu per satu calon Gubernur dan Wagub menuju ke Istana Merdeka dan standby di ruang tunggu utama," ungkap Titha.

Selanjutnya acara penyerahan petikan Keppres di ruang Kredensial pukul 15.00 WIB dilanjutkan dengan kirab dari Istana Merdeka menuju istana negara.  "Pelantikan baru dimulai pukul 15.30 WIB. Nanti saya kabari lagi, ya," janji Titha.

Pelantikan pasangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng bersama Gubernur Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. (TESTI PRISCILLA/*)

Berita Terbaru