Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Knicks Menang Atas Nets 111-107, Samakan Bucks di Posisi Dua

  • Oleh ANTARA
  • 13 April 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - New York Knicks menang atas Brooklyn Nets dengan skor akhir 111-107 dalam laga di Madison Square Garden New York, Sabtu WIB, sekaligus mencatat rekor 49 menang dan 32 kalah (49-32) seperti yang dimiliki Milwaukee Bucks di peringkat dua Wilayah Timur.

New York Knicks juga memastikan tim empat besar di klasemen akhir musim reguler yang memberikan mereka keunggulan memainkan lebih banyak laga kandang pada babak playoff.

Jalen Brunson mencetak 30 poin dan 11 assist setelah memulai laga dengan lambat, OG Anunoby mencetak seluruh 15 poinnya pada kuarter ketiga untuk Knicks.

Hart menambah 16 poin dan Mitchell Robinson juga menyumbang 15 poin untuk Knicks yang menjamin mereka finis empat besar di Wilayah Timur. New York Knicks menyamakan kedudukan di peringkat dua Wilayah Timur karena Milwaukee Bucks sebelumnya kalah dari Oklahoma City Thunder.

Namun Bucks memiliki kemenangan yang lebih unggul atas Knicks dalam pertemuan kedua tim, sehingga mereka berada di peringkat dua dan Knicks di posisi tiga. Mau tak mau, Knicks harus mengalahkan Chicago Bulls dan berharap Bucks kalah dari Orlando Magic di laga terakhir agar mereka bisa naik ke peringkat dua.

“Kami ingin mencapai garis finis, jadi itulah cara kami melihatnya. Dan kami ingin meningkatkan diri dan memainkan yang terbaik," kata pelatih New York Knicks Tom Thibodeau seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Knicks meraih kemenangan keempat berturut-turut secara keseluruhan dan memenangkan seluruh pertandingan atas Nets dalam pertemuan kedua tim musim ini.

Brooklyn Nets menang sembilan kali berturut-turut saat mereka masih memiliki Kevin Durant dan Kyrie Irving, namun Knicks memenangkan keenam pertemuan terakhir sejak kedua pemain tersebut diperdagangkan pada pertengahan musim lalu.

Thomas menyelesaikan laga dengan 41 poin, Trenton Watford menambah 17 poin dan 13 rebound untuk Nets yang menang enam kali dari sembilan pertandingan.

Selanjutnya, Nets akan melawan Philadelphia 76ers dan Knicks akan melawan Chicago Bulls di laga terakhir musim reguler 2023-2024 pada hari Senin (15/4).

ANTARA

Berita Terbaru