Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mitchel Cetak 33 Poin Bantu Cavs Pastikan Playoff

  • Oleh ANTARA
  • 13 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain bintang Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell mencetak 33 poin dalam kemenangan melawan Indiana Pacers 129-120 di Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland Ohio, Sabtu WIB, sekaligus memastikan tempat bagi timnya di babak playoff Wilayah Timur.

Jarrett Allen turut menyumbang 29 poin dan 13 rebound, Darius Garland bersama Caris LeVert sama-sama mencetak 16 poin, dan Evan Mobley 12 poin.

Indiana menyamakan kedudukan menjadi 120-120 dengan sisa waktu 2 menit 4 detik melalui tembakan Pascal Siakam. Namun Darius Garland membalasnya dengan tembakan tiga angka yang melewati Siakam. Cavaliers mencetak enam poin terakhir, diakhiri dengan permainan tiga poin dari Isaac Okoro.

“Laga ini adalah saat yang paling dekat kami merasakan suasana playoff sebelum playoff, dan kami merasakan tekanan itu sebagai sebuah organisasi,” kata Allen seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Pencapaian ini patut kita rayakan karena semua orang telah bekerja keras untuk mewujudkannya. Namun pekerjaannya belum selesai. Kami ingin melaju jauh di babak playoff," katanya lagi.

Cavaliers juga mengunci tim empat besar di Wilayah Timur yang memberikannya keunggulan sebagai tim tuan rumah di babak pembukaan. Mitchell hanya bermain 11 pertandingan dan rata-rata hanya mencetak 19,5 poin sejak jeda All-Star karena nyeri lutut kiri dan patah tulang hidung yang terus berlanjut.

“Ini adalah dua sampai tiga bulan yang panjang, namun saya terus percaya,” kata Mitchell yang total skornya merupakan yang tertinggi sejak 12 Februari.

“Inilah yang saya lakukan. Sekarang, bagaimana cara saya meningkatkan diri menjadi lebih baik di babak playoff Ini adalah kemenangan yang bagus bagi kami dan saya pikir kami berada di posisi yang bagus," katanya lagi.

Tyrese Haliburton menyumbang 19 poin dan 12 assist, Siakam mencetak 19 poin dan Myles Turner menyumbang 17 poin untuk Pacers.

Indiana akan melaju ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2020 jika berhasil menang atas Atlanta Hawks dan Philadelphia 76ers kalah pada laga terakhir Senin (15/4).

Berita Terbaru