Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil NBA: Thunder-Timberwolves-Nuggets Imbang di Wilayah Barat

  • Oleh ANTARA
  • 13 April 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Oklahoma City Thunder, Minnesota Timberwolves, dan Denver Nuggets sama-sama memiliki rekor 56 menang dan 25 kalah di sisa satu pertandingan terakhir sebelum musim reguler NBA 2023-2024 berakhir.

Thunder menang atas Milwaukee Bucks 125-107, Minnesota Timberwolves menang 109-106 atas Atlanta Hawks, dan Denver Nuggets kalah 120-121 dari San Antonio Spurs yang membuat skor ketiga tim tersebut seri di peringkat tiga teratas Wilayah Barat.

Thunder berhak menempati peringkat pertama di Wilayah Barat kendati memiliki rekor yang sama dengan dua tim lainnya, lantaran OKC memiliki rekor kemenangan terbanyak melawan Timberwolves dan Denver Nuggets. Sementara Nuggets yang memiliki rekor terburuk dalam pertemuan dengan kedua tim lainnya berada di peringkat ketiga.

Thunder menang atas Bucks yang tidak diperkuat oleh pemain inti Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard. Pencetak skor terbanyak di Bucks tersebut harus absen di tiga laga terakhir karena cedera. Sedangkan Lillard juga absen karena cedera.

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 23 poin, pemain amatir Chet Holmgren 22 poin serta sembilan rebound, Aaron Wiggins 19 poin dari bangku cadangan, dan Jalen Williams 17 poin.

Sementara dari Bucks, tidak ada pemain yang mencetak sampai 20 poin. Khris Middleton dan Brook Lopez sama-sama membuat 18 poin, dan Malik Beasley 17 poin.



Kemenangan Timberwolves didorong oleh pemain center Rudy Gobert yang mencetak 25 poin dan 19 rebound. Naz Reid 19 poin, dan pemain bintang Karl-Anthony Towns yang absen selama 18 laga kembali bermain selama 28 menit dan menyumbang 11 poin, delapan assist, serta lima rebound.

Dari Hawks, Trae Young yang juga baru kembali dua laga dari absen panjangnya memimpin dengan 19 poin, Bogdan Bogdanovic 17 poin, dan De'Andre Hunter 15 poin.

Nuggets yang pada pertandingan sebelumnya telah memenangkan laga melawan Timberwolves, menyia-nyiakan kesempatan untuk unggul di peringkat pertama atas dua rivalnya dengan kalah oleh tim peringkat buncit di Wilayah Barat San Antonio Spurs.

Sebanyak 35 poin dari Jamal Murray dan double-double Nikola Jokic dengan 22 poin serta 12 rebound tak mampu membuat Nuggets menang melawan tim terburuk di Wilayah Barat itu.

Pemain asal Prancis berusia 19 tahun yang baru pertama kali merasakan kompetisi NBA Victor Wembanyama memimpin Spurs dengan 34 poin dan 12 rebound. Dua pemain lain dari Spurs juga mencetak double-double, yaitu Sandro Mamukelashvili 21 poin dan 12 rebound, serta Tre Jones 14 poin dan 10 assist.

Ketiga tim tersebut akan melakoni laga terakhir yang menentukan peringkat klasemen akhir Wilayah Barat pada hari Senin (15/4). Thunder akan menjamu lawan berat Dallas Mavericks, Timberwolves melawan Phoenix Suns, dan hanya Denver Nuggets yang menjalani laga tandang kontra Memphis Grizzlies.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya hari ini:

Berita Terbaru