Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Lalu Lintas di Jalan Mahir Mahar Mulai Ramai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 April 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, melalui Kasatlantas Kompol Salahiddin menyampaikan hasil pemantauan pos lalu lintas operasi ketupat telabang di Jalan Mahir Mahar.

Kondisi lalu lintas baik dari arah luar kota menuju Palangka Raya maupun arah Palangka Raya menuju luar kota terpantau mulai ramai. Namun, hingga saat ini arus lalu lintas terpantau aman, tertib, dan kondusif.

Kompol Salahiddin menekankan bahwa keamanan dan kelancaran lalu lintas menjadi prioritas utama dalam operasi ketupat telabang ini. Petugas lalu lintas berjaga dan melakukan pemantauan intensif untuk memastikan arus lalu lintas berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, Kasatlantas juga mengingatkan pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

"Pengendara diimbau untuk selalu menggunakan helm bagi pengendara motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil, dan tidak menggunakan handphone saat berkendara," ungkapnya, Sabtu, 13 April 2024.

Ia juga mengimbau kepada pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, terutama di jalan-jalan yang ramai dan padat. Kecepatan kendaraan harus disesuaikan dengan kondisi jalan dan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Pemantauan lalu lintas ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Palangka Raya.

"Dengan adanya pemantauan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru