Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Kebersihan Terlindas Truk Sampah

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 26 Mei 2016 - 10:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sagu, 50,, warga Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat,  tewas dengan kondisi kepala pecah tepat di depan Apotek Sehat Mandiri, Jalan Iskandar, Pertigaan lampu merah Barata, pukul 08.15 WIB, Kamis (26/5/2016). Petugas kebersihan di Suku Dinas Kebersihan, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kobar ini terlindas truk sampah.

Sebelum tewas, korban terlihat sedang duduk di samping badan truk yang sudah penuh limbah sampah.

Saat itu, korban bermaksud turun karena sudah dekat dengan rumahnya. Sementara saat korban turun truk tersebut masih dalam posisi berjalan.

"Supir tidak tahu kalau korban melompat, saat itu juga lampu hijau, sehingga korban terlindas ban belakang sebelah kiri," terang Waseyo, koordinator kebersihan, Kamis (26/5/2016).

Ia melanjutkan, diduga pada saat korban turun posisi truk masih jalan sehingga ia terjatuh, lalu kepala korban terlindas ban. Biasanya korban setelah selesai bekerja turun di lokasi pertigaan Barata, karena tidak jauh dari rumah korban.

"Ia melompat dari truk, mungkin terjatuh terus terlindas," kata Waseyo.

Pantauan Borneonews, truk sampah KH 9012 GW segera diamankan oleh Satlantas Polres Kobar. Sementara itu korban segera dievakuasi ke RSUD Sultan Imanudin menggunakan mobil pikap yang melintas.

Istri korban terlihat syok dan histris saat mengetahui suaminya telah meninggal dengan kondisi mengenaskan. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru