Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aston Villa Tekuk Bournemouth, Crystal Palace Hancurkan West Ham

  • Oleh ANTARA
  • 22 April 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Aston Villa menekuk Bournemouth, sedangkan Crystal Palace menghancurkan West Ham pada pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu malam.

Skuad asuhan Unai Emery tercatat mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Bournemouth di Stadion Villa Park, Birmingham, demikian catatan Premier League.

Pada pertandingan Bournemouth sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Dominic Solanke, namun Villa dapat menyamakan kedudukan melalui Morgan Rogers sehingga skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Aston Villa dapat menambah dua gol melalui Moussa Diaby dan Leon Bailey sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membuat Aston Villa semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 66 poin dari 34 laga, sedangkan Bournemouth tertahan di posisi 13 dengan raihan 42 poin 33 pertandingan.

Sementara itu, Crystal Palace menghancurkan West Ham dengan skor telak 5-2 yang terjadi di Stadion Selhurst Park, London, Minggu malam.

Kemenangan The Eagles pada pertandingan ini hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, Emerson (gbd) dan Jean-Philippe Mateta, sedangkan The Hammers sempat memperkecil ketertinggalannya lewat Michail Antonio serta gol bunuh diri Tyrick Mitchell.

Hasil tersebut membuat Crystal Palace naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 36 poin dari 33 laga, sedangkan West Ham tertahan di posisi delapan dengan 48 poin dari 34 pertandingan.

ANTARA

Berita Terbaru