Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Calon Paskibraka Kapuas Jalani Seleksi PBB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2024 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peserta seleksi calon Paskibraka Kabupaten Kapuas tahun 2024 menjalani seleksi Peraturan Baris Berbaris (PBB), bertempat di halaman Badan Kesatuan Bangsan dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas pada Senin, 22 April 2024.

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Yunabut melalui Kabid Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Nanang Taufik mengatakan, seleksi ini merupakan salah satu dari rangkaian seleksi yang harus dilalui oleh para peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Kapuas. 

Mereka yang tergabung merupakan siswa-siswi terbaik Kelas X SLTA se Kabupaten Kapuas.

“Seleksi PBB ini merupakan tahapan seleksi ke 4, setelah sebelumnya telah dilaksanakan seleksi Tes Intelegensia Umum, Tes Wawasan Kebangsaan, tes Kesehatan dan parade dari total 6 tahapan seleksi,” katanya.

Pada seleksi PBB ini lanjutnya, terdapat 61 peserta yang tersisa setelah sebelumnya sejumlah peserta telah gugur pada tahapan-tahapan seleksi sebelumnya.

“Diharapkan untuk semua peserta yang telah berhasil melalui tahapan seleksi PBB ini agar dapat mengikuti setiap tahapan seleksi berikutnya dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru