Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Minta ASN di Seruyan Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 April 2024 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Seruyan, untuk meningkatkan kinerja dan  kedisiplinan terutama dalam pelayanan publik ke masyarakat.

“Para ASN harus menjunjung tinggi disiplin, baik itu disiplin kehadiran, disiplin waktu maupun disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Djainuddin, Senin, 22 April 2024,

Pj Bupati Seruyan mengingatkan kembali bahwa seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara agar dapat lebih meningkatkan kinerja  dalam memberikan pelayanan,

Kepada seluruh pejabat eselon di semua tingkatan, diminta  untuk selalu menjadi teladan dan contoh bagi pegawai-pegawai di jajarannya.

“Sudah menjadi suatu keharusan untuk kita selalu mengontrol kinerja ASN serta menjadi contoh dan panutan  baik dilingkungan kerja maupun bagi masyarakat, “ tuturnya .

Pj Bupati berharap kepada para ASN agar tetap menjaga profesionalisme, akuntabel, responsif serta menjaga integritas birokrasi.

“Yang paling penting dan  utama adalah berikan  pelayanan prima kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dimana pun bertugas, “ tandasnya. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru